Dr HC SBY

4 Februari 2009 at 8:16 am Tinggalkan komentar

Pro kontra Dr HC bagi SBY dari ITB di bidang IT.  Ada yang  mengatakan ini adalah kelucuan awal tahun. Tetapi, ada yang mengatakan layak sebab kebijakan IT-nya. Hah?  Saya harus mengatakan saya termasuk golongan kontra. Why? Saya sangat meragukan kontribusi SBY di bidang IT, saya tak meragukan kontribusi Soekarno di bidang Teknik Sipil.  Setahu saya, keputusan diambil dengan voting oleh sekitar 30-an dari 50-an anggota di senat akademik SA ITB dengan hasil: pro menang tipis (saya baca komentar Pak Miftah Faridl di salah satu koran on-line. Cek sendiri, tanya mbah Google).  Bahkan, seorang teman di milis dosen ITB menawarkan voting seluruh civitas academica ITB untuk menguji apakah keputusan SA ITB memang membawa aspirasi masayarakat akademik di kampus yang direpresentasikannya. Well, … tak ditanggapi. Artinya apa? Pikirin dhewe, rek … Jika argumen bahwa keputusan sudah demokratis, prosedural, dll dan sudah berjalan 2 tahun dan juga dengan segala macam tetek bengek bengek … ya sudah. Tapi saya mau mengatakan. Please, NOT IN MY NAME!

Entry filed under: Hidup (di) Indonesia!. Tags: .

Sliding Mode Control (What?) Lebah 78

Tinggalkan Balasan

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed



